Senin, 21 Oktober 2013

It's about me

Assalamu'alaikum wr wb..
Let me Introduce my self ladies...salam kenal buat semua pembaca blog ini... Call me Antie. Saya seorang yang easy going, try to be a good personality for everyone, saya senang mempunyai banyak teman, senang sharing "(curhat klo bahasa gaul nya)", bisa menerima banyak curhatan juga nie buat temen2 hehehehe...I like fashion, walaupun masih amatiran, Saat ini kurang lebih sudah 1 tahun saya mencoba keberuntungan di bisnis Hijab.

I sell hijabers wardrobe, berbagai macam kebutuhan fashion buat para hijabers. Walaupun baru memulai bisnis ini, saya yakin saya bisa meramaikan dunia fashion hijabers di Indonesia.(chayo) ^_^.  

Mohon dukungannya dari pembaca semua, mudah2n blog ini juga bisa memberi banyak inspirasi buat semuanya.  

zamannya belum pakai hijab 
foto season with my family 


coba2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar